THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, June 8, 2009

Munajah

KHUSUK DALAM SHALAT


Ketika senja menangis

ratapi jiwa

Aku ingin mentari redup

kafani raga

Ketika bintang temaram

saksikan jasad tak lagi

bernyawa

Aku ingin rembulan

berdoa iringi roh menuju

cakrawala

Ketika bunga-bunga layu

selimuti mustaka

Ampunilah aku yang hina

berkalang dosa

Ya Rabbi...

Terimalah shalatku yang

terhijab dosa di setiap

nadi

Berlah aku kesempatan

tuk khusuk di antara

sujud rahmat-Mu yang

sejati

Izinkan aku bertahiyyat

di hamparan kasih-Mu

yang abadi

Turunkanlah maghfirah-Mu

atas dosa yang memenuhu langit dan

bumi

Aku mohon kepada-Mu

Ya Rabbi

Jangan kau jadikan shalat

sebagai siksa setelah

kematianku

Jangan Kau jadikan

kelalaian menutup mata

batinku

Jadikanlah khusuk teman

sejati saat sujud

menyentuh hakikat-Mu

Lekatkanlah khusuk

dalam dada setiap ku

larut dalam makhrifat-Mu

0 komentar: